RSS

LIPUTAN : Tabligh Akbar di Mesjid Istiqlal Jakarta 19 Februari 2012

20 Feb
LIPUTAN : Tabligh Akbar di Mesjid Istiqlal Jakarta 19 Februari 2012

Alhamdulillahirobbil’alamin, pada tanggal 19 Pebruari 2012 / 26 Rabiul Awwal 1433 Kota Jakarta dan sekitarnya sejak pagi hari (sekitar jam 06 pagi)sudah dibasahi hujan lebat, dengan hujan Allah menjadikannya sebagai nikmat dan rahmat bagi makhluk-makhluk-Nya. Dilebatnya hujan banyak orang berbondong-bondong keluar rumah bersama istri dan anaknya (bahkan ada anaknya yang baru berumur 3bulan), tidak ketinggalan juga kekek tua dengan tongkatnya. siapa mereka, dan mau kemana mereka dipagi hari yg dingin itu ?

wahai saudaraku yang berada dipelosok negeri, ternyata kita tidak sendirian … terus menuntut ilmu dan berdakwah untuk keluarga dan masyarakat”
Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala memudahkan urusan kita (didunia dan diakhirat), dan juga menjadikan apa yang telah kita lakukan sebagai sesuatu yang bermanfaat bagi kita semua dan kita mengharap pahala dari Nya. sesungguhnya Dia Maha Penolong dan Maha Berkehendak atas segalanya.

Note : Pengurus Masjid Istiqlal Jakarta mengeluarkan informasi resmi jumlah peserta tabligh akbar bersama Ulama Madinah an Nabawiyyah Syaikh Prof. DR. Abdurrazzaq Abdul Muhsin Al-Badr kemarin (Ahad, 19 Februari 2012) kepada panitia acara Radio Rodja 756 AM. Jumlah jama’ah yang hadir lebih kurang 115 ribu orang, plus panitia berjumlah 250 orang. Jumlah ini meningkat dari kunjungan syaikh 2 tahun lalu (2010) sebanyak 105 ribu jama’ah.

Saksikan liputannya : (dokumentasi dari para ikhwan)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 20, 2012 in ZZ..INFO LAIN ..ZZ

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: