RSS

JIHAD MELAWAN AHLUL BID’AH

01 Sep
JIHAD MELAWAN AHLUL BID’AH 1
(Nuniyah hal. 214 oleh Ibnu Qoyyim Al-Jauziah)


# Aku akan terus berjuang melawan musuh-musuh Mu selama aku masih hidup
Dan aku akan menjadikan perang melawan mereka sebagai kebiasaanku

# Aku akan menyingkap (kesesatan) mereka dihadapan manusia
Dan aku akan membantah mereka dengan lisanku

# Aku akan membongkar kedok mereka yang tersembunyi
Dari orang-orang yang lemah dengan ilmu

# Aku akan mengikuti mereka ke mana mereka pergi
Hingga dikatakan dua hamba telah jauh (berjalan)

# Aku akan melempari mereka dengan pena-pena petunjuk
Seperti lemparan malaikat (terhadap setan-setan) dengan bintang

# Aku akan terus mengintai makar-makar mereka
Dan aku akan mengepung mereka dari segala penjuru

# Aku akan menjadikan daging dan darah mereka
Sebagai bentuk persembahan kepada-Mu pada hari kemenangan-Mu

# Aku akan mebawa pasukan kepada mereka
Yang tidak akan lari ketika bertemunya dua pasukan

# Tentara dua wahyu (Al-Qur’an dan Hadits), fitrah
Akal dan dalil dengan baik

# Sehingga jelas bagi yang masih memiliki akal
Siapa yang lebih sesuai dengan akal dan ilmu

# Aku tetap beriman kepada Allah, kemudian Rasul-Nya
Kitab-Nya dan syariat-syariat keimanan

# Jika Rabb-ku berkehendak, semua akan terjadi dengan kekuatan-Nya
Atau jika tidak, semuanya ada ditangan-Nya

Dipublikasikan oleh : ibnuramadan.wordpress.com
______________________________________________________________

1. Dialihbahasakan oleh Abu Abdirrahman bin Thoyyib As-Salafi,Lc.
[Disalin dari majalah Adz-Dzakhiirah Al-Islamiyyah Vol.5 No.6 Edisi 30 – Jumadil Awal 1428H]

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 1, 2008 inci ZZ..KATA2 HIKMAH..ZZ

 

Tinggalkan komentar